Sabtu, 22 Juli 2017

Resep Roti Mentega Coklat

Bagi saya, perjalanan ke Maine tidak pernah lengkap tanpa makan lobster roll. Saya biasanya lebih menyukai gaya Maine klasik - potongan daging besar yang dilemparkan hanya dengan sedikit sentuhan mayo, ditumpuk menjadi roti hot dog yang licin - tapi saya selalu bermain untuk memutar gulungan tradisional.

Di situlah Eventide Oyster Co. di Portland, Maine, masuk. Mereka melemparkan daging lobster dengan mentega cokelat, yang seluruhnya mengubah permainan. Lobster mendadakideide ekstra kaya, gila, dan sejauh ini yang paling memanjakan yang bisa Anda temukan.



Cara yang Lebih Manjakan untuk Nikmati Gulungan Lobster

Gulungan ini terinspirasi oleh pertunjukan Eventide. Orang-orang di sana juga memasukkan daging lobster dekaden ke roti kukus Asia yang berbentuk seperti roti hot dog tradisional. Roti ringan dan ekstra lembut, yang merupakan kontras yang bagus dengan lobster hangat. Itu tidak terlalu mudah didapat, tapi brioche roti hot dog membuat pengganti yang sedikit berbeda, meski lezat. Yang benar-benar istimewa di sini adalah mentega coklat. Ini kontras dengan daging lobster yang diimbangi oleh perasan besar jus lemon dan segelintir cincang segar segar. Jika Anda bertanya kepada saya, inilah perayaan musim panas terbaik yang bisa Anda gali.

Bahan-bahan:
  • 8 sendok makan (1 stick) mentega tawar
  • 1 pon daging lobster Maine dimasak, potong menjadi potongan berukuran gigitan
  • 1 sdm jus lemon segar
  • 1/8 sendok teh garam laut serpihan atau garam halal
  • 4 brioche roti hot dog
  • 2 sendok makan bawang putih cincang halus

Lelehkan mentega di wajan penggorengan ringan berwarna tinggi dengan api kecil. Sikat wajan sesekali untuk memastikan menteganya dimasak secara merata. Saat mentega meleleh, ia akan mulai berbusa. Warnanya akan berkembang dari kuning lemony menjadi cokelat ke cokelat bakar. Begitu Anda mencium aroma pedas itu, segeralah ambil panci dari api, tambahkan daging lobster, dan aduk untuk digabungkan. Tambahkan air jeruk nipis dan garam dan aduk aduk lagi.

Bagi daging lobster di antara roti. Top masing-masing dengan daun bawang dan sajikan segera.

Sumber:
http://resepnona.net/resep-agar-agar-pelangi-enak-dan-lembut
http://resepnona.net/resep-donat-lembut-dan-mengembang-enak
http://resepnona.net/resep-soto-daging-madura-spesial-enak
http://resepnusa.net/cara-membuat-bolu-kukus-mekar-lembut
http://resepnusa.net/resep-ayam-rica-rica-pedas-manis-spesial
http://resepnusa.net/cara-membuat-es-kul-kul-coklat-untuk-dijual

Related Posts

Resep Roti Mentega Coklat
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.