Jumat, 16 Juni 2017

Resep Vegan cranberry tart

Saya mulai membuat Vegan Cranberry Tart yang sederhana, hanya membutuhkan sedikit bahan baku, dan rasanya sangat fantastis. Resep yang saya punya untuk Anda hari ini memeriksa semua kotak itu, dan banyak lagi.

Jay dan Desi menyukai cranberry dengan berbagai rasa atau bentuk, jadi saat mereka tersedia selama beberapa minggu bahagia di sekitar Thanksgiving, saya akhirnya mengemasinya menjadi sebanyak mungkin resep. Dalam pelacur seperti ini, mereka mengingatkan saya mengapa kita sangat mencintai mereka. Keaslian mereka yang tidak mudah dan keriput membuat ikan ini agak asam, tapi ini adalah kecemerlangan yang menyenangkan yang ingin Anda nikmati lagi dan lagi. Sejujurnya, saya tidak bisa berhenti setelah satu potong.



Hanya ada empat bahan mengisi; Cranberry, gula, jahe, dan tepung maizena, yang berfungsi sebagai pengental untuk menyerap semua jus cranberry tersebut. Saya menggunakan dua macam sirup gula-mapel dan gula tebu biasa, tidak dimurnikan, tapi Anda bisa pergi dengan gula biasa atau sirup maple. Saya suka manisnya manis maple dengan cranberry tart.

Tart cukup cantik dan cukup elegan seperti saat dipanggang dalam panci asam pari, tapi karena resep mudah ini membuatku lebih banyak memiliki waktu di tanganku daripada yang harus kutawarinya, aku membuat kerak atas dekoratif yang agak mudah namun istimewa. Ini tidak akan membuat perbedaan apa pun dengan selera pelacur Anda, tapi sangat menyenangkan, terutama jika Anda memiliki bayi kecil. Yang saya lakukan hanyalah memotong bentuk hati kecil di kerak atas saya dengan pemotong kue, lalu tempelkan hati kecil itu ke tepi pelan dengan air. Jay begitu diambil dengan pelacur yang cantik, dia ingin memakan semuanya.

Anda mungkin ingin juga, tapi untungnya Anda akan memiliki semua tamu di sekitar berjuang untuk sepotong.

Bahan
  • Cangkir Untuk kerak: 2 1/4 tepung terigu
  • 12 sdm margarin atau mentega vegan sangat dingin dan potonglah 1 cm kubus
  • 1/2 sdt garam
  • Airnya sangat dingin
  • O Untuk mengisi: 12 cranberry
  • 1/2 cangkir sirup maple
  • 1 cangkir gula
  • 1 sdt bubuk jahe
  • 3 1/2 sdm tepung maizena
Instruksi
  1. Buat adonan untuk kerak bumi:
  2. Anda bisa melakukan ini dengan tangan atau dalam food processor.
  3. Jika bekerja dengan food processor, tempatkan tepung terigu, mentega, dan garam dalam food processor.
  4. Pulse beberapa kali, lalu terus berdebar kencang, gerimis dengan air yang sangat dingin saat motornya berjalan, satu sendok makan sekaligus, sampai adonan baru datang bersamaan. Jangan terlalu panas. Adonan seharusnya hanya bersatu sehingga Anda bisa membentuknya menjadi disk.
  5. Jika bekerja dengan tangan, tempatkan tepung, garam, dan mentega ke dalam mangkuk.
  6. Potong mentega ke dalam tepung dengan garpu atau pemotong kue.
  7. Gerimiskan air dingin dengan perlahan, satu sendok makan sekaligus, hingga adonan baru datang bersamaan.
  8. Bagilah adonan menjadi dua porsi yang sama dan bungkus setiap bagian dengan erat dalam bungkus cling, membentuk cakram dengan telapak tangan saat Anda pergi.
  9. Dinginkan sampai Anda mengisi.
Membuat mengisi:
  1. Dalam panci, letakkan sirup maple dan gula pasir. Bila semuanya telah meleleh, tambahkan cranberry dan jahe dan aduk rata. Matikan panasnya. Sisihkan saat Anda mengumpulkan pelacur.
Pasang pelacur:
  1. Panaskan oven sampai 375 derajat.
  2. Gulung salah satu cakram adonan ke dalam lingkaran yang sesuai dengan dasar dan sisi panci pelacur berukuran 8 inci (Anda juga bisa menggunakan piring pie 8 inci). Tepuk permukaan dan rolling pin sebelum digulung.
  3. Lipat adonan menjadi setengah dan transfer ke pelacur. Buka dan masukkan ke dalam wajan, tekan ke sisi dan bagian bawah untuk memastikan tutupnya dengan benar. Gunakan penggulung bergulung di bagian atas panci bergalur dan lepaskan potongan adonan yang menggesek.
  4. Tempatkan panci pelana di kulkas saat Anda membuat kerak bagian bawah.
  5. Untuk membuat kerak bawah, gulung piringan adonan kedua. Ukur diameter bagian atas panci pelacur dan, biarkan batas 1 inci, gunting bentuk kecil ke dalam adonan menggunakan pemotong kuki. Aku menggunakan hati, tapi bintang lingkaran kecil yang dipotong dengan tutup botol, juga akan terlihat cantik.
  6. Campur tepung maizena secara menyeluruh ke dalam cranberry filling.
  7. Lepaskan panci pelacur dari kulkas dan tuangkan cranberry ke dalamnya.
  8. Hati-hati, tempatkan kerak atas pengisian. Gunakan pisau atau jari Anda untuk menekan ujung-ujungnya dan lepaskan potongan adonan yang terlalu banyak sehingga Anda memiliki tepian yang apik.
  9. Dengan setetes air dioleskan ke bagian bawah, tempelkan hati kecil atau bentuk apa pun yang Anda potong dari adonan di sepanjang tepi panci pelacur, sedikit menekan agar tetap menempel.
  10. Saya suka menyikat 1 sdt sirup maple, 1 sdt minyak sayur dan 1 sdm susu tanpa susu di kerak atas untuk mendapatkan glasir ekstra keemasan dan mengkilap pada pelacur itu. Anda bisa melewati langkah ini, tapi pelacur Anda tidak akan terlihat seperti emas.
  11. Panggang pelacur di oven yang sudah dipanaskan selama 50 menit, sampai kerak atas berwarna keemasan dan cairan cranberry menggelegak.
  12. Lepaskan pelacur dan biarkan dingin 10 menit. Jika menggunakan piring pie, Anda bisa membiarkan pie dingin di piring sebelum disajikan. Jika Anda memanggang pelacur ke dalam panci dengan dasar yang bisa dilepas, pisahkan pelacur dari alas pada titik ini dan biarkan pelan itu sejuk di rak sebelum disajikan.

Related Posts

Resep Vegan cranberry tart
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.