Jumat, 16 Juni 2017

Resep delicata panggang enak dan sederhana

Inilah sisi Thanksgiving yang sangat indah untuk dibagikan dengan keluarga dan teman-teman: My Roasted Hasselback Delicata Squash dengan rosemary dan bawang putih dan glasir maple yang lezat. Ini adalah resep yang membutuhkan waktu kurang dari 10 menit persiapan, tujuh bahan, dan tampilannya sangat cantik, Anda akan bangga menunjukkannya.

Aku bangun pagi ini - setelah tidur semalam - seperti banyak dari Anda, dengan rasa kesuraman dan malapetaka menggantung di atas tubuhku. Saya hancur sebagai seorang wanita dan sebagai seorang ibu, bukan hanya karena kehilangan calon yang mampu dan kesempatan untuk memilih seorang wanita ke Gedung Putih, namun oleh apa yang tampaknya benar-benar seperti kehilangan nilai kasih sayang, kebaikan hati, dan Kesopanan yang kita sayangi sebagai orang Amerika. Tapi hidup tidak berakhir dengan cara apa pun, kebanyakan dari kita tidak pindah ke Kanada, sama hebatnya dengan itu, dan saya memutuskan untuk membuat hidup saya lebih baik dengan bangun dan melakukan semua hal yang harus dilakukan. Selain itu, ada beberapa kabar baik bagi hewan yang keluar dari pemilihan ini yang bisa kita rayakan.



Saya telah menemukan resep forsel butternut panggang panggang ini di Bon Appetit namun memutuskan untuk menyesuaikannya dengan labu delicata karena saya mencintai, mencintai, menyukainya. Sebagian karena saya selalu mencari cara untuk menghemat waktu dengan persiapan dan dengan delicata saya tidak perlu mengupas squash yang merupakan bonus besar. Saya juga menyukai kenyataan bahwa kulit bergaris cantik membuat masakan ini terlihat lebih elegan.

Kulit squash delicata tidak sekuat kulit squash musim dingin lainnya tapi ini adalah sedikit tantangan untuk dipotong, jadi pastikan Anda menggunakan pisau tajam saat Anda mengirisnya, dan - tentu saja - hati-hati. Pisau tajam meluncur menembus kulit jauh lebih mudah daripada yang tumpul.

Anda pasti akan mendapatkan tepuk tangan saat membawa piring ini ke meja makan. Jangan beritahu siapapun bahwa itu mudah seperti pie.

Bahan
  • 2 potong delicata squash dibelah dua, dan bijinya dibuang dengan sendok. Tempatkan squash rata di papan potong dan potong tipis-tipis, pastikan Anda tidak pergi jauh-jauh
  • 8 tangkai kecil rosemary
  • 4-6 siung bawang putih diiris tipis
  • 1 sdm minyak zaitun extra virgin
  • 2 sdt saus panas seperti Sriracha
  • 2 sdm sirup maple
  • Garam secukupnya
Instruksi
  1. Panaskan oven sampai 425 derajat.
  2. Tempatkan minyak, sirup maple, saus panas dan garam dalam panci kecil dan didihkan.
  3. Tempatkan labu delicata di dalam loyang, potong menghadap ke bawah.
  4. Nestle tangkai rosemary dan bawang putih di dalam squash yang diiris.
  5. Sikat pada beberapa sirup maple sirup-cabai.
  6. Tempatkan loyang di oven dan panggang 15 menit. Angkat, aduk dengan sedikit glasir, dan panggang lagi selama 15 menit lagi. Baste lagi dan ulangi selama 15 menit lagi.
  7. Sajikan hangat atau pada suhu kamar.

Related Posts

Resep delicata panggang enak dan sederhana
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.