Jumat, 16 Juni 2017

Resep Jahe apel crostata

Ginger Apple Crostata ini adalah resep yang saya serang bersama satu malam Fall yang keren tahun lalu ketika Desi, Jay, Opie dan saya bersembunyi di sebuah pondok di hutan Virginia Barat. Saya memiliki dapur dengan sumber daya terbatas yang, untungnya, termasuk banyak apel, gula, sebotol jahe tanah dan tempayan tepung. Itu seperti pukulan untuk usaha kecil, sudah sering makan di meja makan kami.

Crostata adalah kue Italia bentuk bebas dan pedesaan dan di situlah letak daya tariknya: sementara saya suka memanggang kue atau kue mewah kadang-kadang, saya juga suka saat saya bisa membawa semua kelezatan bersama-sama dalam pelacur ringan ini dan menyajikannya dengan cepat.



Kasar meskipun mungkin, crostata ini adalah penampil. Kerak emas dilipat di atas apel dan dipenuhi dengan cranberry dan kacang almond selalu menarik napas terengah-engah dari anak besar saya dan anak kecil saya, dan dari para tamu. Dan jahe di sana menambahkan rasa liburan yang sempurna tanpa membuat crostata berat atau memualkan.

Ini adalah resep yang bagus untuk pecinta kue, tapi ini juga akan berhasil dengan baik bagi seseorang yang tidak memiliki terlalu banyak peralatan kue. Yang Anda butuhkan hanyalah baking sheet atau loyang besar, dan Anda baik untuk dipanggang. Saya suka memilah-milah selembar roti dengan kertas perkamen sehingga crostata dengan mudah diangkat dari selembar roti dan ditransfer ke rak untuk mendinginkannya, tapi Anda juga bisa memasang loyang dengan aluminium foil.

Ginger Apple Crostata ini akan menjadi makanan penutup yang sempurna untuk Thanksgiving, dengan tampilan dan warnanya yang meriah. Selamat panggang!

Bahan
Untuk kerak bumi:
  • 1 1/4 cup tepung yang tidak dikelantang
  • 4 tbsp mentega vegan seperti Earth Balance dipotong menjadi 1 cm kubus
  • 2 sdm gula pasir
  • 1/4 sdt garam
  • Es air dingin
Untuk mengisi:
  • 2 apel besar seperti gala atau honeycrisp, biji diambil dan dipotong tipis-tipis
  • 1/4 cangkir gula pasir
  • 1 lemon dijus
  • 3/4 sdt jahe tanah
  • 1/4 cangkir Cranberry dan almond atau potongan panggang
Instruksi
Buat kerak bumi:
  1. Anda bisa melakukan ini di food processor atau dalam mangkuk. Jika menggunakan food processor, letakkan semua bahan kecuali air dalam food processor dan denyut nadi beberapa kali, gerimis air dalam satu sendok makan sekaligus, hingga adonan datang bersamaan. Anda tidak ingin adonan basah karena itu akan mendorong formasi gluten, membuat kerak Anda kenyal. Err, jika Anda mau, di sisi menggunakan lebih sedikit air daripada lebih.
  2. Jika Anda melakukan ini dengan tangan, letakkan semua bahannya kecuali air dalam mangkuk dan, dengan menggunakan garpu, potong potongan mentega ke dalam tepung sampai masuk ke dalam potongan yang lebih kecil tapi jangan meleleh.
  3. Gerimis di dalam air, satu sendok makan sekaligus, aduk dengan garpu Anda, sampai adonan datang bersama. Sekali lagi, cobalah untuk tidak menambahkan terlalu banyak air.
  4. Bungkus adonan di bungkus cling, menepuk-nepuk jari Anda untuk membentuknya ke dalam disk. Dinginkan saat Anda mengisi.
  5. Lakukan pengisian: Letakkan apel yang diiris dalam mangkuk dengan gula, lemon, dan jahe tanah. Campur dengan baik.
  6. Sisihkan selama 15 menit.
Merakit crostata:
  1. Panaskan oven sampai 400 derajat Fahrenheit.
  2. Siapkan selembar roti dengan melapisinya dengan kertas perkamen atau foil.
  3. Tepuk penggulung dan meja dapur Anda. Gulingkan adonan ke dalam cakram sekitar 12 inci, cobalah untuk membuatnya seutas mungkin. Jika ujung-ujungnya mulai bergetar, masukkan kembali ke garis pembersih dengan mengetuk dengan jari Anda.
  4. Pastikan untuk terus memutar adonan saat Anda memutar untuk memastikannya tidak menempel di permukaan, dan debu dengan tepung lebih banyak jika diperlukan.
  5. Lipat kerak sekali dan transfer ke baking sheet. Membuka.
  6. Atur irisan apel di dalam crostata, meninggalkan perbatasan 1-1 / 2 inci. Anda bisa saling tumpang tindih dalam lingkaran, seperti yang saya lakukan, atau Anda bisa menumpuknya dan menyebarkannya sehingga mereka berada dalam lapisan tipis sekalipun.
  7. Lipat ujung-ujung crostata di atas. Anda bisa menjadi tepat atau kasual tentang hal ini sesukamu: ini akan terlihat bagus entah bagaimana caranya. Jika ada beberapa jus tersisa di bagian bawah mangkuk dengan apel, simpanlah.
  8. Tempatkan crostata di oven dan panggang selama 40 menit.
  9. Hapus crostata, sikat kerak dan bagian atas apel dengan jus yang dipesan dari apel.
  10. Masukkan kembali crostata ke dalam oven dan panggang 15 menit lagi. Kerak harus emas.
  11. Lepaskan crostata dari oven dan, dengan menggunakan spatula yang lebar, segera transfer dari lembaran berlapis perkamen ke rak. Hati-hati karena adonan masih terasa lentur saat ini - akan kencang saat mendingin.
  12. Scranter cranberry dan almond di atasnya.
  13. Sajikan setelah crostata telah didinginkan dengan saksama.

Related Posts

Resep Jahe apel crostata
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.