Jumat, 16 Juni 2017

Bagaimana membuat starter penghuni pertama

Beberapa pembaca telah meminta resep untuk starter penghuni pertama saya, jadi ini dia. Ini bukan resep karena hanya memerlukan dua bahan, tepung dan air, tapi ada beberapa kesabaran dan teknik yang terlibat, dan memastikan starter penghuni pertama tetap berada pada suhu yang tepat. Jika Anda berhasil, Anda akan selamanya memiliki alasan bagus untuk memanggang roti ... dan pancake, dan wafel, pizza, pretzel, dan semua hal indah yang dapat Anda lakukan dengan penghuni pertama.

George, starter penghuni pertama, sudah ada selama hampir tiga bulan sekarang dan dia cukup matang dengan tang yang indah. Aku baru saja membuat beberapa wafel kue labu pagi ini bersamanya, menambahkan secangkir pure labu ke resep wafel penghuni pertama, bukan biji rami, dan beberapa vanili dan kayu manis. Saya suka resep wafel penghuni pertama ini, saya sudah cukup banyak berhenti membuat wafel dengan roti bakar, dan ini win-win karena penghuni pertama lebih sehat bagi saya dan keluarga saya.



Tapi hari ini, saya memulai batch starter penghuni pertama sehingga saya bisa berbagi dengan Anda proyek yang agak menarik - dan menyenangkan ini dari awal. Jika Anda memiliki anak kecil di sekitar, Anda mungkin mempertimbangkan untuk melibatkan mereka dalam prosesnya. Ini adalah pelajaran bagus tentang bagaimana proses pembuatan makanan sama dengan ilmu pengetahuan karena ini adalah seni. Ketika saya membuat George, Jay sangat senang saat pertama kali muncul gelembung kecil, menunjukkan bahwa ragi - yang diambil dari udara - sekarang berkembang dan berkembang dalam campuran tepung dan air yang pucat. Dia akan meminta untuk melihat starter penghuni pertama setiap hari untuk melihat bagaimana perkembangannya dan, seperti yang bisa Anda bayangkan, semua yang menggelegak dan naik itu agak ajaib bagi pikiran mudanya.

Bahan
  • 1 cangkir tepung terigu utuh
  • 3/4 cangkir air kemasan atau non-klor
  • Semua tepung terigu untuk diberi makan
Instruksi
  1. Ukur seluruh tepung terigu ke dalam mangkuk besar atau tempayan (jika Anda tinggal di India, Anda bisa menggunakan tepung terigu gandum utuh). Wadah yang Anda gunakan harus cukup besar untuk menampung starter penghuni pertama karena naik dan gelembung. Juga pastikan Anda menggunakan gelas atau keramik atau wadah plastik tahan-makanan yang aman.
  2. Ukurlah air kemasan dalam ruangan atau tidak terklorinasi. Klorin dapat menghambat pembentukan dan pertumbuhan ragi, jadi agak penting air Anda tidak terklorinasi karena Anda bisa mendapatkannya.
  3. Sekarang tambahkan air ke tepung dan kocok bersama untuk aduk rata. Anda seharusnya tidak memiliki bekas tepung.
  4. Tutup starter penghuni pertama secara longgar dengan handuk dapur.
  5. Jika cuaca di mana Anda tinggal terasa dingin, letakkan di tempat yang hangat, seperti di atas radiator atau di oven dengan lampu pilot. Rasanya agak hangat di sini saat memulai George sehingga saya bisa meninggalkannya di meja dapur, tapi kali ini - dengan suhu yang berciuman di usia 40-an - saya memiliki starter baru saya di oven dengan lampu menyala. Perlu diingat bahwa dibutuhkan waktu lebih lama agar ragi berkembang pada starter dalam cuaca dingin.
  6. Biarkan starter Anda sendiri selama 24 jam. Bila Anda melihatnya, Anda mungkin melihat beberapa gelembung, atau mungkin tidak ada, terutama jika Anda berada dalam suhu yang lebih dingin. Either way, campuran starter baik dengan kocokan atau garpu, mengukur setengah cangkir starter, dan membuangnya. Meskipun mungkin menyakitkan Anda untuk melakukannya, "limbah" ini penting agar Anda dapat memiliki starter yang hebat dalam beberapa hari ini
  7. Setelah membuang sebagian starter, tambahkan setengah cangkir tepung yang tidak dikelantang, semua tepung terigu dan 3/4 cangkir air non-klor. Gunakan air hangat (tidak panas) jika Anda bekerja di suhu dingin, seperti saya. Campur dengan baik dan lagi, biarkan di tempat yang hangat. Anda akan mulai memperhatikan bahwa starter Anda mencerahkan warna dengan penambahan tepung semua tujuan.
  8. Pada hari ketiga Anda harus melihat beberapa aktivitas di starter Anda dan juga aroma buah. Sekali lagi, buang setengah cangkir starter dan tambahkan setengah cangkir tepung serbaguna dan 90 mililiter air (1/2 dari 3/4 gelas).
  9. Lanjutkan prosesnya selama tiga hari ke depan (usahakan dan lakukan ini pada waktu yang sama seperti hari-misalnya, saya memulai starter pada hari Minggu pagi, jadi saya harus mencoba dan memberi makannya sekitar waktu yang sama setiap hari, meskipun satu jam di sini atau Tidak akan ada salah). Starter Anda seharusnya sudah mulai berkembang sekarang, naik setelah Anda memberi makan, dan akhirnya menetap. King Arthur Flour, di mana saya mendapatkan resep awal saya, merekomendasikan untuk membuang dan memberi makan starter Anda dua kali setelah hari ketiga, tapi saya menemukan bahwa melakukannya sekali tidak apa-apa, terutama karena cukup hangat saat membuat starter saya. Kali ini, dengan cuaca yang lebih dingin, saya bisa memberi makan starter baru dua kali tergantung bagaimana kelanjutannya.
  10. Pada hari ketujuh, starter Anda, jika sehat dan menggelegak, harus siap pakai. Ketika saya membuat George, saya menggunakan bagian "membuang" starter untuk membuat wafel, dan ternyata hebat. Jika starter penghuni pertama Anda masih lamban dalam pengembangan, persiapkan makanan dua kali sehari dan tetap hangat. Ini akhirnya akan menguat.
  11. Setelah starter penghuni pertama Anda matang, Anda perlu memberi makan setiap minggu sekali. Saya mencampur starter dengan baik, mengeluarkan sekitar 1 atau 2 cangkir starter penghuni pertama untuk dipanggang (atau Anda bisa membuangnya), dan segera menggantinya dengan proporsi 1 cangkir tepung sampai 3/4 gelas air. Sebagai contoh, jika saya mengambil 2 cangkir penghuni pertama, saya menggantinya dengan 2 cangkir tepung dan 1 1/2 gelas air. Setelah memberi makan starter, saya meninggalkannya di atas meja selama sehari, dan kemudian mendinginkannya.

Related Posts

Bagaimana membuat starter penghuni pertama
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.