Jumat, 16 Juni 2017

Resep Kue pot jamur vegan

Inilah hidangan yang akan terlihat cantik di meja Thanksgiving dan biarkan tamu Anda menjilati garpu dan sendok mereka: Pie Pot Vegan Mushroom saya. Dan inilah rahasia kecil: keripik keripik emas, bengkak, serampangan yang Anda lihat di atas bahwa wortel-wortel yang mengolah wortel adalah 100 persen gandum utuh, yang akan membuat para tamu tersebut menganggap Anda jenius yang freaking.

Selain hiperbola, pai pot jamur kecil ini sangat imut. Saya suka membuat porsi individu, terutama saat kita memiliki sedikit tamu, tapi Anda juga bisa memanggang ini sebagai satu pai pot besar. Itu akan terlihat sama bagus dan rasanya sama lezatnya. Seluruh kerak kue gandum mudah dibuat, tapi jika Anda lebih suka tidak meluangkan waktu, pergi membeli kerak yang dibeli dari toko. Sebagian besar pastel puff di atas rak adalah vegan, tapi baca labelnya menjadi yakin ganda.


Mengisi pie pot jamur ini dibuat dengan dua jenis jamur: crimini segar dan jamur shiitake kering. Saya menggunakan kombinasi karena saya ingin mengunyah jamur kering untuk menambahkan gigitan dan tekstur yang memuaskan pada kue ini, tapi Anda bisa menjadi segar, atau kering semua. Kacang polong dan wortel menambahkan lebih banyak tekstur dan rasa, tapi apa yang memberi pai pot ini memuaskan rasanya yang luar biasa adalah campuran ramuan gurih. Aku menambahkan sedikit dari semua yang masih ada di kebun jambanku: rosemary, sage, thyme, dan lavender. Saya juga menambahkan beberapa peterseli untuk kesegaran lebih. Tapi jika Anda tidak ingin melakukan campuran, gunakan satu atau dua - saya akan memilih rosemary dan thyme.

Mengolah jamur ini bisa dilakukan sehari sebelumnya dan didinginkan sampai Anda mengumpulkan pai pot Anda. Karya mengisi bagus sebagai rebusan. Sebenarnya, jika Anda ingin melewatkan bagian puff pastry sama sekali dan hanya menyajikan makanan dengan roti kering, Anda masih akan keluar sebagai pemenang. Anda mungkin ingin menipiskannya sedikit dengan air atau kaldu. Aku sedang menghirup isi sendok dari panci, sehingga Desi mengira aku tidak punya sisa untuk pai pot. Ha! Seperti yang bisa Anda lihat, saya membuktikan bahwa dia salah. 🙂

Kue pot ini juga merupakan hidangan yang bagus untuk disajikan jika Anda memiliki tamu yang bukan vegan atau vegetarian, karena pengisian yang lezat dan jamurnya berdiri indah untuk dimakan daging. Tidak ada yang akan melewatkan kalkun.

Bahan
  • 1 lembar pastel puff (baik yang dibeli dengan toko atau dibuat di rumah dengan menggunakan resep ini.Untuk keseluruhan kerak pastel gandum hanya mengganti semua tepung terigu dengan tepung terigu utuh dan dilanjutkan sesuai petunjuk)
  • 8 oz jamur cremini, dibagi
  • 1 oz jamur shiitake kering, diiris. Sebelum mengiris, rekronkan jamur dengan menempatkannya dalam mangkuk dan tutup dengan 1 cangkir air yang sangat panas. Saya menempatkan gelas atau berat lainnya di atas karena jamur memiliki kecenderungan untuk mengapung. Biarkan diri selama 30 menit, lalu tiriskan jamur dan simpan cairan perendaman.
  • 1/4 cup all purpose flour
  • Wortel medium 2 cm dipotong menjadi 1 dadu
  • 1 cm bawang merah besar dipotong menjadi 1 dadu
  • 5 siung bawang putih, cincang
  • 2 cm seledri seledri dipotong menjadi 1 dadu
  • 1 cangkir kacang hijau beku
  • 2 sdm kacang mete direndam dalam 1/2 cangkir air selama 30 menit, lalu dicampur ke pasta halus
  • 2 sdm ramuan segar segar dan gurih, seperti rosemary, thyme, dan / atau sage. Jika menggunakan ramuan kering, gunakan total 2 sdt.
  • 1 sdm 1 sdt minyak zaitun
  • Lada hitam dan garam secukupnya
  • 2 sdm peterseli cincang halus
Instruksi
  1. Tempatkan kedua jenis jamur itu dalam mangkuk dan tambahkan lada hitam, garam secukupnya, dan tepung terigu. Toss baik untuk campuran.
  2. Panaskan 1 sdm minyak dalam panci besar. Tambahkan jamur ke panci dan tumis selama beberapa menit, atau sampai jamur mulai melembut dan sedikit coklat. Angkat ke mangkuk.
  3. Dalam pot yang sama, tambahkan sisa 1 sdt minyak zaitun.
  4. Tambahkan bawang putih, bawang bombay, wortel dan seledri. Tambahkan sedikit garam dan tumis, gosok bagian bawah wajan untuk potongan jamur atau tepung yang tertinggal. Mereka akan menambahkan rasa yang indah.
  5. Saat bawang dan wortel mulai melunak tapi tidak cokelat, tambahkan jamur kembali ke dalam panci beserta 1 sdm ramuan obat dan semua stok jamur.
  6. Aduk rata, didihkan, tutup dan masak selama 20 menit atau sampai wortel empuk.
  7. Tambahkan sisa ramuan dan pasta mete. Aduk rata. Rebusannya seharusnya menebal karena tepung yang Anda keringkan di jamur, dan jika terlalu tebal, tambahkan sedikit air atau kaleng untuk menipiskannya.
  8. Tambahkan garam dan lada hitam secukupnya. Aduk peterseli.
  9. Matikan panasnya.
Pasang pai pot:
  1. Panaskan oven sampai 425 derajat
  2. Gulung pastry puff dan, dengan menggunakan gelas atau pemotong kue, potong lingkaran atau kotak yang cukup besar agar sesuai dengan ramekin atau piring kue yang akan Anda gunakan. Aku memotong lingkaran yang cukup besar agar sesuai dengan ramekin yang kugunakan, tapi karena kue itu mengecil saat dimasak, rebusannya menggelembung menembus sisi ramekin. Saya tidak keberatan karena terlihat agak kasar, tapi jika Anda menginginkan efek yang lebih halus, pastikan pastel puff menutupi bagian atas ramekin sepenuhnya.
  3. Sendok jamur mengisi ke ramekin dan tutupi bagian atas dengan lingkaran pastel puff atau kotak.
  4. Pada titik ini, untuk kerak yang lebih cantik, saya suka menyiram campuran 1 sdt minyak zaitun + 1 sdt susu tanpa susu di atas kerak - ini membuat mereka benar-benar kehijauan, tapi ini benar-benar pilihan.
  5. Potong celah kecil di bagian atas pastel puff di ramekin masing-masing.
  6. Tempatkan ramekin di atas loyang dan letakkan di oven. Panggang 15 menit, lalu matikan api sampai 350 derajat dan terus dipanggang selama 10 menit atau sampai bagian atasnya berwarna keemasan dan bengkak.
  7. Angkat dari oven, diamkan 15 menit sebelum disajikan.

Related Posts

Resep Kue pot jamur vegan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.